EDUKASI PAJAK

Naskah PP 49/2022 dalam Bahasa Inggris Kini Tersedia di Perpajakan ID

Redaksi DDTCNews
Jumat, 23 Desember 2022 | 15.30 WIB
Naskah PP 49/2022 dalam Bahasa Inggris Kini Tersedia di Perpajakan ID

Perpajakan ID.

JAKARTA, DDTCNews – Perpajakan ID baru saja merilis naskah Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 49/2022 yang membahas seputar PPN, termasuk pemberian fasilitas atas impor dan/atau penyerahan barang kena pajak tertentu yang bersifat strategis.

Perpajakan ID menyediakan naskah PP 49/2022 dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Lebih lanjut, terjemahan bahasa Inggris PP 49/2022 ini dapat diunduh dalam bentuk pdf apabila Anda sudah berlangganan Perpajakan ID Premium.

Seluruh naskah peraturan pajak di Perpajakan ID dijamin keakuratannya dan dirilis secara cepat sesuai dengan lini masa otoritas pajak. Anda dapat juga mendapatkan notifikasi rilis peraturan terbaru melalui WhatsApp dengan subscribe ke Perpajakan ID Premium.

Tak hanya merilis PP 49/2022 dalam bahasa Inggris, Perpajakan ID juga menghadirkan beberapa terjemahan peraturan turunan populer yang terus diperbarui secara berkala.

Anda bisa mengajukan permintaan peraturan terjemahan bahasa Inggris yang diperlukan dengan mengisi formulir berikut https://bit.ly/requestenglishPID.

Apabila terdapat kendala atau pertanyaan, silakan menghubungi Perpajakan ID melalui WhatsApp: 0813-8080-4136, email [email protected], atau Instagram @perpajakan.id. (rig)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.