KABUPATEN KETAPANG

Dispenda Jemput Bola Melalui Pameran

Redaksi DDTCNews
Jumat, 05 Agustus 2016 | 14.46 WIB
 Dispenda Jemput Bola Melalui Pameran
Stan Pelayanan Pajak Kab.Ketapang di Ketapang Expo 2016 (Foto: Humas Kab. Ketapang)

KETAPANG, DDTCNews – Sejumlah anggota Dinas Pendapatan Daerah memberikan pelayanan langsung kepada wajib pajak dalam pameran Ketapang Expo 2016. Pameran ini telah berjalan mulai dari 1 Agustus hingga 8 Agustus 2016.

Wakil Bupati Ketapang Suprapto ikut memanfaatkan pameran ini untuk membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) miliknya. Hal ini ia lakukan sembari meninjau stan pameran milik Dispenda di Ketapang Expo.

“Petugas pajak harus proaktif dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya. Apalagi dengan dibukanya pelayanan langsung di stan pameran ini untuk memudahkan masyarakat dalam membayar pajak,” kata Suprapto saat berada di pameran.

Suprapto menjelaskan agar masyarakat tidak melulu menuntut hak, namun juga melaksanakan kewajiban pembayaran pajaknya. Dalam hal ini, Suprapto memita masyarakat segera melunasi PBB miliknya yang nantinya akan digunakan untuk meningkatkan pembangunan daerah.

“Jadi warga negara Indonesia yang baik, tentu harus taat bajar pajak,” kata Suprapto.

Selain mengunjungi stan milik Dispenda, Suprapto juga melihat sejumlah stan lainnya seperti milik sejumlah kecamatan di Kabupaten Ketapang, instansi vertikal, badan usaha milik negara (BUMN), perbankan, perusahaan, organisasi, koperasi, dan lain-lain.

Melalui pameran Ketapang Expo 2016, seperti dikutip melalui pontianakpost.com, pemerintah daerah mengajak masyarakat untuk ikut berkontribusi meningkatkan perekonomian daerah sehingga daerah Ketapang bisa lebih maju dan sejahtera. (Amu)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.