PAJAK DALAM BERITA

Simak Video: DJP Bisa Sita Aset Tersangka TPP & Tarif PPh Badan Tetap

Redaksi DDTCNews
Sabtu, 30 Oktober 2021 | 14.03 WIB

JAKARTA, DDTCNews - DDTC Academy dan DDTCNews kembali berkolaborasi dalam pembuatan konten 'Pajak dalam Berita'. Konten video ini dirilis di akun YouTube DDTC Indonesia.

Video kali ini yang berjudul Penyidik DJP Berwenang Sita dan Blokir Harta Tersangka Pidana Pajak & Tarif PPh Badan Batal Turun, memuat rangkuman berita pajak populer sepekan dalam kurun waktu 22–27 Oktober 2021, tersaji kurang dari 3 menit.

Video ini mencakup 2 rangkuman berita pajak, yaitu wewenang pejabat pegawai negeri sipil (PPNS) Ditjen Pajak (DJP) yang berhak menyita dan/atau memblokir harta tersangka tindak pidana pajak (TPP), serta alasan di balik pembatalan keputusan penurunan tarif PPh badan.

Dengan tampilan visual yang menarik untuk disimak, 'Pajak dalam Berita' dapat menjadi salah satu pilihan tontonan bagi masyarakat pajak agar dapat menambah wawasan perpajakan.

Seperti apa rangkuman berita pajak populer sepekan kali ini? Yuk, saksikan bersama di akun Youtube DDTC Indonesia di sini.

Tertarik untuk memperoleh konten menarik mengenai edukasi perpajakan lainnya? Ikuti akun sosial media DDTC Academy berikut ini, Instagram (@ddtcacademy), Facebook (DDTC Academy), Twitter (@ddtcacademy), Telegram Channel (DDTCAcademy), dan LinkedIn Group (DDTC Academy). (sap)

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.