SEMINAR PAJAK

FIA UB Gelar Seminar Kepatuhan Pajak di Malang

Redaksi DDTCNews
Selasa, 26 September 2017 | 17.34 WIB
FIA UB Gelar Seminar Kepatuhan Pajak di Malang

Ilustrasi. (FIA UB)

MALANG, DDTCNews – Himpunan Mahasiswa Perpajakan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang (FIA UB) akan menggelar seminar nasional perpajakan bertema Membangun Tax Compliance dalam Sistem Pajak Modern.

Seminar Nasional tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 7 Oktober 2017 mulai pukul 07.00 WIB  bertempat di Aula LT.4 Gedung A FIA UB, Malang.

Sebagaimana diketahui, masalah kepatuhan pajak merupakan masalah klasik yang dihadapi di hampir semua negara yang menerapkan sistem perpajakan. Adapun kepatuhan pajak sendiri sangat dipengaruhi oleh kondisi sistem administrasi perpajakan suatu negara.

Dengan semakin modernnya sistem administrasi pajak, diharapkan ke depannya dapat mendorong kepatuhan wajib pajak, apalagi pemerintah terus melakukan reformasi pajak. Oleh sebab itu, seminar ini akan mengupas pemahaman seputar kiat-kiat membangun kepatuhan pajak dalam sistem pajak modern.

Acara akan dibuka dengan penyampaian keynote speech dari Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi dan Staf Ahli Menteri Keuangan Bidang Pengawasan Perpajakan Puspita Wulandari.

Adapun pembicara yang akan mengisi seminar tersebut adalah Managing Partner DDTC Darussalam, Partner Research and Training Services DDTC Bawono Kristiaji, dan Ketua Program Studi Perpajakan FIA UB Kadarisman Hidayat. Seminar ini akan dimoderatori oleh Latifah Hanum.

Pendaftaran terbuka untuk umum dan tidak dikenakan biaya (gratis) dengan melakukan pendaftaran secara online melalui bit.ly/registsemnaspajakub. Sepuluh peserta dengan komentar atau pertanyaan terbaik akan mendapatkan hadiah berupa buku Perjanjian Penghindaran Pajak Berganda (P3B) terbitan DDTC.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Maykal Ricardo (0813-1562-2951), Karina Elminingtas (0896-6257-5934), dan Rahil Tsalatsah (0812-3026-0599) atau melalui website resmi Himapajak.or.id.

Editor :
Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.