AGENDA PAJAK

KAPj IAI Gelar Diskusi Soal Pengadilan Pajak, Tertarik?

Redaksi DDTCNews
Senin, 22 Mei 2023 | 17.04 WIB
KAPj IAI Gelar Diskusi Soal Pengadilan Pajak, Tertarik?

JAKARTA, DDTCNews - Kompartemen Akuntan Perpajakan Ikatan Akuntan Indonesia (KAPj IAI) akan kembali menggelar regular tax discussion.

Kali ini, regular tax discussion mengambil tema Pengadilan Pajak Hadir untuk Siapa? - Persoalan dan Tinjauan Beberapa Negara. Acara akan digelar secara daring melalui Zoom pada Rabu, 31 Mei 2023, pukul 09.30 -12.00 WIB. Ketua KAPj IAI John L. Hutagaol akan hadir menyampaikan opening speech.

Narasumber diskusi ini adalah Dewan Konsultatif KAPj IAI/Founder DDTC Darussalam, Ketua Bidang Humas dan Kerja Sama Institusi/Universitas P3HPI Richard Burton, serta Senior Technical Advisor EY Sri Rahayu. Pengurus KAPj IAI/Partner SF Consulting Ratna Febrina akan hadir sebagai moderator.

Mengutip informasi pada pengumuman dari KAPj IAI, diskusi tersebut akan membahas benar atau tidaknya kehadiran Pengadilan Pajak telah cukup memberikan keadilan bagi wajib pajak sebagai pemohon banding/penggugat yang sedang bersengketa dengan otoritas perpajakan.

Kemudian, akan dibahas pula berbagai kendala yang dihadapi wajib pajak dalam upaya hukum penyelesaian sengketa pajak di Pengadilan Pajak. Selain itu, para peserta juga akan mengetahui perbandingan Pengadilan Pajak di Indonesia dan negara lain.

Apabila tertarik untuk mengikuti acara 3 SKP (syarat dan ketentuan berlaku) tersebut, calon peserta harus mendaftar melalui tautan https://bit.ly/RTD-31MEI. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, calon peserta dapat menghubungi WA Official IAI pada nomor 08111055141. (kaw)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.