UNIVERSITAS SAM RATULANGI

Unsrat Gelar Webinar Soal Karier Bidang Akuntansi dan Pajak, Gratis!

Nora Galuh Candra Asmarani
Rabu, 26 Juni 2024 | 10.45 WIB
Unsrat Gelar Webinar Soal Karier Bidang Akuntansi dan Pajak, Gratis!

Webinar Cruising towards Success: Mapping Your Journey in the Accounting and Taxation Realm oleh Universitas Sam Ratulangi.

MANADO, DDTCNews – Universitas Sam Ratulangi akan menyelenggarakan webinar yang mengulas topik menarik, yakni tentang karier di bidang akuntansi dan pajak.

Webinar bertajuk Cruising towards Success: Mapping Your Journey in the Accounting and Taxation Realm ini akan digelar pada Sabtu (29/6/2024), pukul 15.00 WITA. Agenda yang menjadi bagian dari Sam Ratulangi Tax Competition ini akan diadakan secara daring melalui platform zoom meeting.

Guna memberikan gambaran soal karier, webinar ini akan menghadirkan 3 pembicara yang relevan. Pertama, Human Capital Lead DDTC Adinda Nur Larasati. Kedua, Junior Accountant PT Freeport Indonesia Christian Lala. Ketiga, Graduate Trainee PT HM Sampoerna Belinda Azzahra.

Ketiga pembicara tersebut akan mengupas informasi seputar career roadmap, career planning, hingga jenis pekerjaan di bidang akuntansi dan pajak. Selain itu, webinar ini akan menyediakan sesi breakout room yang akan mengurai tip dan trik dalam melamar pekerjaan di bidang akuntansi dan pajak.

Acara yang digelar melalui kolaborasi antara Tax Center Universitas Sam Ratulangi dengan Relawan Pajak (Renjani) 2024 ini terbuka untuk umum. Peserta yang ingin mengikuti webinar ini dapat merupakan fresh graduate atau mahasiswa yang tertarik untuk berkarier di bidang akuntansi dan pajak.

Selain ilmu yang bermanfaat, acara ini juga menawarkan beragam keuntungan lain. Keuntungan itu seperti ada kelas mentoring dan review CV serta Linkedin. Jangan lewatkan pula e-certificate serta doorprize yang menarik.

Bagi calon peserta yang berminat, pendaftaran dapat dilakukan melalui laman bit.ly/SRTCWebinarCareerPath. Untuk informasi lebih lanjut, narahubung bisa dikontak melalui Whatsapp +6285341553138 (Yoseph) atau kunjungi instagram @taxcenter.unsrat.

Sebagai informasi, profesional di bidang akuntansi dan pajak tidak hanya bertanggung jawab mengelola catatan keuangan. Lebih luas dari itu, mereka harus mampu menavigasi kerangka regulasi yang kompleks, mengoptimalkan strategi pajak, serta memberikan wawasan untuk pengambilan keputusan.

Selain itu, dunia pajak sangatlah dinamis yang ditengarai dengan cepatnya perubahan beragam regulasi. Hal ini menuntut professional pajak untuk up-to-date dengan perkembangan yang ada.

Begitu pula dengan individu yang memiliki mimpi untuk berkarier di bidang akuntansi dan pajak. Individu tersebut juga harus up-to-date dengan tren industri terbaru, menguasai keterampilan khusus yang terus berkembang, dan memetakan jalur karier mereka secara matang.

Oleh karenanya, webinar ini hadir guna memberikan bimbingan karier untuk pembentukan masa depan para profesional muda. Kegiatan ini diharapkan dapat memberi wawasan mengenai berbagai aspek perencanaan dan pengembangan karier di bidang akuntansi dan pajak. Buruan daftar! (sap)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.