AGENDA PAJAK

Ada Webinar Soal Polemik PPN Sembako, Berminat?

Nora Galuh Candra Asmarani
Jumat, 16 Juli 2021 | 09.55 WIB
Ada Webinar Soal Polemik PPN Sembako, Berminat?

JAKARTA, DDTCNews – Program Studi (Prodi) Administrasi Publik dan HMJ Publik Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI menyelenggarakan webinar bertajuk Polemik terhadap Wacana Pemerintah dalam Kebijakan PPN atas Sembako dan Jasa Pendidikan.

Seperti diketahui, saat ini pemerintah tengah menimbang pengurangan pengecualian dan fasilitas PPN serta mengenakan skema PPN multitarif. Wacana ini memicu maraknya pemberitaan mengenai pengenaan PPN atas sembako dan jasa pendidikan di Indonesia.

“Dengan ini Prodi Administrasi Publik berkolaborasi dengan HMJ Publik Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI berkeinginan untuk mengadakan webinar nasional guna memberikan pengetahuan dan pemahaman secara luas mengenai pengurangan fasilitas PPN,” tulis panitia, dikutip pada Jumat (16/7/2021)

Webinar ini menghadirkan 3 narasumber antara lain Deputy Director of Public Relations Directorate General of Taxation Dwi Astuti, Manager of DDTC Fiscal Research Denny Visaro, dan Dosen Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI Roike Tambengi

Acara ini akan menghadirkan dosen Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI Notika Rahmi sebagai moderator. Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Novianita Rulandari dijadwalkan hadir untuk memberikan opening speech. 

Webinar akan diadakan melalui aplikasi Zoom Meeting pada Sabtu 17 Juli 2021 pukul 08:00 – 12:00 WIB. Webinar ini bersifat gratis dan terbuka untuk umum. Acara ini menawarkan e-sertifikat serta hadiah bagi peserta.

Peserta yang berminat dapat mendaftar melalui laman https://s.id/WebinarNasionalHMJP.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi narahubung pada nomor 08586416897 (Sya’dan) atau 081317720307(Tiara). Anda juga bisa mengunjungi media sosial HMJ Publik STIAMI instagram: HMJPublikSTIAMI, twitter: @HMJPublikSTIAMI, atau youtube: HMJ Publik STIAMI. (kaw)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.