RAFFI AHMAD:

Saya Terbantu dengan Amnesti Pajak

Redaksi DDTCNews
Senin, 20 Maret 2017 | 10.56 WIB
Saya Terbantu dengan Amnesti Pajak

ARTIS dan Presenter Raffi Ahmad merasa terbantu dengan adanya program pengampunan pajak karena mampu merapikan urusan perpajakannya.

Karena itu, dia sangat mendukung berlangsungnya program pengampunan pajak tersebut. Menurutnya, tarif yang diberlakukan di setiap periodenya pun dinilai cukup rendah jika dibandingkan dengan tarif pajak sebenarnya.

"Saya kurang paham pajak, dan amnesti membuat saya banyak bertanya (tentang pajak). Itu membantu karena banyak laporan pajak saya berantakan tahun-tahun sebelumnya. Saya sangat mendukung keberlangsungan program ini,” ujarnya di Kantor Pusat Ditjen Pajak Jakarta, Jumat (17/3).

Menurutnya urusan perpajakan para seniman bisa dibenahi melalui keikutsertaan dalam program pengampunan pajak. Apa lagi, tarif tebusan yang berlaku pada akhir periode kebijakan perpajakan itu hanya sebesar 5%.

“Saya jujur kurang memiliki pengetahuan yang cukup mengenai pajak, maka dari itu saya ikut program ini untuk merapikan urusan perpajakan,” tuturnya.

Selain itu, Raffi juga mengapresiasi pelayanan kantor pajak selama menjalankan amnesti pajak."Jujur, awalnya saya takut berurusan dengan pajak. Tetapi dengan pelayanan yang sekarang, mereka telah mampu menjadi pelayan masyarakat yang membantu dan tidak menyusahkan," jelasnya.

Dia juga berjanji akan membantu sosialisasi amnesti pajak kepada masyarakat melalui media sosial menjelang berakhirnya program tersebut pada 31 Maret. (Amu)

Editor :
Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.